oleh

Babinsa Koramil 10/Kawedanan melaksanakan pendampingan Swab kepada Masyarakat

Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 diwilayah Kecamatan Kawedanan, Babinsa Koramil 10/Kawedanan melaksanakan pendampingan Swab kepada Masyarakat.

Kawedanan Magetan , Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Kodim 0804 Magetan Serda Mulud bersama rekan Babinkamtibmas Kelurahan Rejosari melaksanakan pendampingan dalam membantu menciptakan suasana yang kondusif, Salah satunya yaitu membantu Tim Kesehatan dari Puskesmas Kawedanan untuk melaksanakan pendampingan dalam pengambilan Swab, yang di laksanakan di rumah bapak Subandi Rt 06/02 Kelurahan Rejosari Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Selasa (15/09/2020)

Babinsa Kelurahan Rejosari Serda Mulud mengatakan Kegiatan pengambilan Swab tersebut dilakukan kepada warga Kelurahan Rejosari yang kontak langsung dengan pasien yang positif Covid – 19.

Di samping melakukan pendampingan Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga melakukan pemahaman kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa memahami dan mengerti apa itu penyebab dan dampak dari Covid-19 ini. inilah salah satu peran kita dilapangan, kehadiran kita diharapkan bisa menjadi solutor terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat,”Tuturnya.

Sementara itu secara terpisah Komandan Koramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menuturkan kegiatan tes swab ini di lakukan guna mencegah dan memutus mata rantai Covid – 19 agar tidak berkembang kususnya di wilayah Kecamatan Kawedanan. Kami akan selalu mendukung dan mendampingi petugas dari Puskesmas Kawedanan dalam kegiatan kegiatan seperti ini,dan kami juga berharap mudah mudahan Covid – 19 ini cepat berlalu,” Tandasnya. (R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed