oleh

Babinsa Koramil 0804/03 Kawal Penyaluran BST

Magetan –  Babinsa Koramil 0804/03 Panekan kodim 0804 Magetan Pelda Sukarno melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ke 6  bertempat di pendopo kecamatan Panekan kab.  Magetan.Minggu (20/9/20).

 

Kegiatan ini akibat dari pandemi Covid -19 ini yang mana berpengaruh pada roda perekonomian Indonesia termasuk di wilayah kecamatan Panekan Kabupaten Magetan terasa dampaknya. Menyingkapi hal seperti itu, pemerintah memberikan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

 

Dalam kegiatan pendistribusian Bantuan langsung tunai diberikan kepada warga masyarakat desa dan kelurahan sekecamatan Panekan akibat dampak Covid 19

“Warga yang menerima Bantuan langsung tunai ( BST)  tahap 6 bulan september  sebanyak 1.097 orang  , a orang mendapat Rp.3.00.000 ,- ( Tiga ratus ribu rupiah)

 

Babinsa mengatakan

dengan pengawalan ini diharapkan dalam pendistribusian BST dapat tepat sasaran dan bermanfaat bagi mereka yang menerima bantuan. Selama kegiatan tersebut tetap menerapkan Phsysical Distancing/ jaga jarak dan seluruh Panitia maupun penerima Bansos BST tetap menggunakan masker. ” Pungkasnya ” ( Karno R.  03 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *