oleh

Babinsa Koramil 01 Magetan Pantau Pembagian BLT Terdampak Covid-19

Magetan Jatim – Pencairan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Candirejo KEcamatan Magetan Kabupaten Magetan dilaksanakan secara simbolis kepada warga Desa Candirejo.  Agar pembagian tepat sasaran dan mencegah masalah, pembagian BLT juga dipantau Babinsa.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Mujianto, anggota Koramil  0804-01/Magetan Kodim 0804/magetan. Ia melakukan pemantauan pembagian BLT terdampak Covid-19 dari Dana Desa (BLT-APBD). Sebanyak 87 Kepala Keluarga (KK) warga Desa candirejo Kecamatan Magetan Kab Magetan Jatim menerima BLT pada Kamis (24/9/2020). Dengan rincian 300 ribu untuk masing-masing KK.

Saat pembagian BLT itu, Babinsa Serda Mujianto juga menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi aturan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Yakni pakai masker bila keluar rumah, jaga jarak, dan selar cuci tangan setelah beraktifitas.

“Harapan kami selaku Babinsa, warga masyarakat bisa memanfaatkan bantuan yang diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari hari selama pandemi Virus Covid-19,” imbuhnya. (tsr 0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed