oleh

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Tim Satgas Covid – 19 Lakukan Swab Kepada Warga

Magetan– Babinsa Kelurahan Rejosari Koramil 0804/10 Kawedanan Serda Mulud melakukan pendampingan dan pengamanan tim Satgas Covid-19 dari Puskesmas Kawedanan, dalam melakukan SWAB kepada warga masyarakat Kelurahan Rejosari yang bertempat di rumah bapak Subandi Rt 06/02 Kelurahan Rejosari Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Kamis(24/09/2020).

Pada kesempatan itu Babinsa Kelurahan Rejosari Serda Mulud juga memberikan pemahaman kepada warga masyarakat Kelurahan Rejosari tentang kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19). Dimana antara lain adalah mengurangi kegiatan di luar rumah yang sifatnya menimbulkan keramaian. Apabila kegiatan di luar rumah wajib menggunakan masker,tetap jaga jarak aman dengan orang di sekitar serta rajin mencuci tangan memakai sabun.

“Ini sebagai langkah nyata mencegah penyebaran virus corona yang saat ini telah menyebar di seluruh Indonesia, termasuk di Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan, Dimana sudah banyak  warga masyarakat di Kecamatan Kawedanan yang dinyatakan positif Covid-19,” tuturnya.

Sementara itu Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj  Jemani menghimbau kepada masyarakat kususnya di wilayah Kecamatan Kawedanan untuk mendukung kebijakan pemerintah tentang pencegahan Covid-19. Diantaranya meningkatkan kesadaran untuk menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang sekitar. Sebisa mungkin agar masyarakat mengurangi kegiatan dan aktifitas di luar rumah dan melakukan pekerjaannya di rumah,” Jelas Danramil. (R 10).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed