oleh

Anggota Koramil 0804/10 Kawedanan Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bhakti Di Desa Binaan

Kawedanan , Magetan Untuk memupuk serta menciptakan kemanunggalan TNI – Rakyat anggota  Koramil 0804/10 Kawedanan Kodim 0804 Magetan Koptu Agus p berbaur bersama masyarakat lakukan Karya bhakti dan Gotong royong membantu perbaikan rumah ibu Sanem Rt 19/07 Desa Giripurno Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Sabtu (19/09/2020).

 

Koptu Agus mengatakan bahwa  Karya Bhakti dalam membantu perbaikan dan perehapan rumah warga masyarakat tersebut merupakan salah satu usaha untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga mayarakat yang ada di wilayah binaannya.

Ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan kepedulian seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama supaya terjalin usaha saling membantu serta menumbuhkan rasa gotong-royong untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaan,” ujarnya.

 

Sementara itu, Komandan Koramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menyampaikan apresiasi kepada anggotanya yang peka dan ringan tangan dalam membantu warga binaannya. Karya bhakti bersama masyarakat merupakan wujud implementasi atau penerapan salah satu butir dari delapan wajib TNI yang berbunyi anggota TNI harus menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

 

Melalui kegiatan karya bhakti yang dilakukan oleh Babinsa diharapkan membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta dapat bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik dan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya. (R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed