oleh

Tni Polri Kec Sukomoro Bagi Bagi Masker

Magetan SUKOMORO.TNI POLRI Kec Sukomoro adakan bagi bagi masker guna menghambat penyebaran virus corona di wilayah Kec Sukomoro Kab Magetan.

Demi menghambat penyebaran virus Corona di wilayah Kec Sukomoro Kab Magetan Anggota Koramil dan Polsek Sukomoro mengadakan kegiatan bagi bagi masker di wilayah kec sukomoro tepatnya di perempatan Desa Bulu.

 

Dengan semakin bertambahnya warga sukomoro yang terdampak Virus Corona,Kapolsek beserta Danramil Sukomoro bersinergis untuk berupaya memutuskan rantai penyebaran virus corona dengan cara membagi bagikan masker ke warga yang melintasi perempatan Desa Bulu.

 

Semoga dengan adanya pembagian masker ke setiap pengemudi sepeda motor dan mobil  ini akan berpengaruh dalam memutuskan rantai penyebaran virus corona.

 

Dalam pembagian masker Danramil Sukomoro  langsung mengadakan himbauan dan bersosialisi  terhadap warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan mulai dari rajin mencuci tangan ,membawa masker dan yang paling penting selalu jaga jarak dalam berkendaraan.

 

Kapolsek sukomoro juga menghimbau kepada warganya agar dalam pemakaian masker dijaga kebersihannya,sering di cuci jika perlu sehabis di pakai harus di ganti,karena apabila masker tidak di jaga kebersihannya malah akan menjadi sarang dan sarana penyebaran virus corona.Tegasnya.

 

Danramil 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo bersama sama anggotanya sangat antusias dan bersinergis dalam membagi bagi masker.

Kami dari satuan komando teritorial  selalu siap dan  siaga kapan saja tenaga kami di butuhkan , Bersama rakyat TNI Kuat.  (R.09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed