oleh

Sinergitas TNI – Polri Gelar Razia Gabungan Ciptakan Kondisi Kamtibmas Di Wilayah Meureubo

Aceh Barat – Guna mengantisipasi gangguan dan Cipkon (Ciptakan Kondisi) Kamtibmas wilayah agar tetap kondusif, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Meureubo tadi malam Pukul 21.00 WIB menggelar razia gabungan di jalan nasional Meulaboh – Tapak Tuan tepatnya di depan Mapolsek Meureubo, Kamis (13/8/2020)

Sebelum kegiatan dimulai, tim gabungan melaksanakan apel terlebih dahulu yang dipimpin oleh Kapolsek Meureubo Ipda Herman.

Dalam arahannya, Ipda Herman mengatakan bahwa razia gabungan ini merupakan suatu wujud Sinergitas TNI – Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Meureubo agar tetap aman dan kondusif terlebih menjelang perayaan hari Kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus 2020.

“Kegiatan ini untuk menciptakan suasana yang damai dan kondusif menjelang detik detik Proklamasi 17 Agustus nanti”, ungkap Kapolsek

Hal senada juga diutarakan oleh Danramil Meureubo Kapten Inf Mazwar AR. Danramil juga membenarkan bahwa anggotanya melaksanakan razia gabungan bersama anggota Polsek.

“Anggota kita bersama instansi terkait melaksanakan razia gabungan terutama route yang dianggap rawan gangguan atau vital sebagai pintu gerbang keluar masuknya kendaraan. Hal ini dilakukan sebagai upaya menciptakan kondisi tetap kondusif”, kata Kapten Mazwar menuturkan

“Semua ini sebagai bentuk soliditas dan Sinergitas TNI – Polri dan komponen lainnya dalam upaya menjaga stabilitas Kamtibmas jelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia”, imbuh Danramil

Danramil juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih sebagai penghormatan kepada para Pahlawan Kemerdekaan meskipun di tengah Pandemi. Jangan jadikan Pandemi Covid 19 menghalangi kita untuk memperingati hari bersejarah lahirnya Bangsa Indonesia. Disamping itu masyarakat tetap untuk mematuhi protokol kesehatan dan selalu pakai masker guna mencegah Covid 19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed