oleh

Pererat Hubungan, TNI dan Komunitas Trail Gelar Baksos Pembangunan Masjid ROUDLOTUT THOLIBIN Desa Krowe

Magetan: Dalam rangka pembinaan teritorial Komandan kodim 0804 Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo S.I.P,  bersama komunitas Trail Adventure melaksanakan kegiatan bakti sosial penggalangan dana untuk pembangunan Masjid di Desa Krowe, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan, Minggu (23/08/2020).

 

Kegiatan tersebut diikuti komunitas Trail yg di adakan Lembeyan Adventure Club (LAC) Di sponsori Kabul motor Lembeyan, Agus jaya motor  Parang serta pecinta Trail dari berbagai Wilayah.

 

Kegiatan Komandan Kodim  bersama komunitas Trail Andventure Club dalam rangka bakti sosial penggalangan dana untuk pembangunan masjid,  Tujuannya yaitu untuk mempererat tali silaturahmi antara Komunitas Trail dengan jajaran Kodim 0804 Magetan serta seluruh warga masyarakat. Tidak ketinggalan kegiatan yang masih di tengah- tengah Pandemi COVID 19 Dandim Membagikan Masker kepada masyarakat yang hadir.

 

“Kegiatan trail ini sendiri, disamping untuk bakti sosial juga sebagai sarana dalam meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, kegotong royongan serta menumbuhkan semangat berjuang. Pesan Dandim dalam kegiatan trail tetap sopan  dalam melintasi jalan kampung atau yang banyak masyarakatnya, supaya lebih di kenal masyarakat ,tetap utamakan faktor keselamatan diri pribadi dan masyarakat sekitar “pungkasnya” (Gunawan R12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed