oleh

Kekompakan Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dalam Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Aceh Barat – Disaat Covid -19 masih melanda Indonesia tak terkecuali ujung Sumatera (Aceh), TNI – Polri tidak tinggal diam. Hal ini dibuktikan oleh Sertu Heri Jaya Babinsa Koramil 08/Arongan Kodim 0105/Abar bersama Bripka Faisal Bhabinkamtibmas setempat melakukan berbagai macam metode sosialisasi dalam rangka memutus penyebaran Virus yang dikenal dengan sebutan Corona tersebut, Rabu (26/8/2020)

Sertu Heri Jaya bersama Bripka Faisal nampak begitu kompak satu suara dalam mensosialisasikan akan bahaya penyebaran virus Corona. Petugas gabungan tersebut berkeliling desa dan menghampiri kelompok masyarakat yang sedang berkumpul guna menyampaikan sosialisasi antisipasi terhadap penyebaran Covid-19.

“Kami menyampaikan bagaimana cara mencegah dan mengantisipasi berkembangnya Covid – 19 dengan mengenali gejala gejalanya serta mengajak masyarakat untuk jaga jarak dan selalu memakai masker demi menjaga kesehatan bersama”, ungkap Sertu Heri Jaya

Masih menurut Sertu Heri Jaya, bahwa TNI – Polri dan instansi terkait akan terus menghimbau dan mengajak masyarkat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan, selalu waspada namun jangang panik dalam menghadapi setiap perkembangan Virus Corona.

Sementara itu Bripka Faisal menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI – Polri terhadap kesehatan masyarakat sehingga kemungkinan terburuk bisa dihindari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed