oleh

Forkopimca Kecamatan Kawedanan Laksanakan Gladi bersih upacara HUT RI ke 75

Magetan Kawedanan – Anggota Koramil 0804/10 Kawedanan Kodim 0804 Magetan melaksanakan gladi bersih upacara dalam rangka peringatan HUT RI ke 75 di halaman kecamatan Kawedanan.Kamis (13/08/2020)

 

Acara gladi bersih ini diikuti oleh seluruh petugas upacara yang terdiri dari Anggota Koramil 0804/10 Kawedanan, Anggota Polsek Kawedanan, Staf Kecamatan Kawedanan, Guru SMPN 1 Kawedanan dan Guru SMAN 1 Kawedanan.

 

Gladi bersih merupakan pelaksanaan latihan secara menyeluruh, kekurangan kekurangan akan dikoreksi dan dilakukan perbaikan dalam gladi bersih ini. Pelaksanaan Upacara HUT RI ke 75 di  Kecamatan Kawedanan tahun 2020 akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 17 Agustus 2020.

 

Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos.,M.Si. mengatakan Upacara peringatan HUT RI ke 75 Tahun 2020 ini di laksanakan secara sesederhana mungkin baik petugas upacara ataupun peserta upacaranya di batasi juga tidak seperti tahun tahun sebelumnya ini di karenakan dampak dari Covid – 19 yang sedang melanda negara kita ini tuturnya.

 

Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Sertu Agung Nc menghimbau kepada Petugas Pengibar Bendera maupun petugas Upacara yang lain supaya menjaga kondisi, stamina dan kuatkan mental, jangan sampai terjadi gangguan misalnya sakit maupun lainnya. Kita berharap pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan sesuai dengan rencana yang diinginkan, tambahnya.

 

Terpisan Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani juga menambahkan ‌“Mari kita sama-sama berdoa, mudah- mudahan pada saat pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke 75 bisa berjalan lancar serta tidak ada hambatan. (joko R10).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed