oleh

Danposramil 05/PC, Hadiri Rapat Persiapan Peringatan HUT RI Ke-75

Aceh Barat, Komandan Posramil (Danposramil) 05/Pante Cermin Kodim 0105/Aceh Barat, Pelda Said Aswan hadiri Rapat Persiapan Peringatan HUT RI Ke-75 Tahun 2020. Kegiatan rapat bertempat di Gedung Pertemuan Kantor Camat Pante Ceureumin, Rabu (5/8/2020).

Dalam rapat tersebut, terdapat beberapa rencana yang dibahas di dalamnya yang berhubungan dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 di Kecamatan Pante Ceureumin yang akan dilaksanakan secara virtual maupun secara langsung. Untuk pelaksanaan Peringatan HUT RI ke-75 akan dilakukan oleh unsur Muspika, sedangkan secara langsung, apabila dilaksanakan akan adanya pasukan pengibaran bendera merah putih seperti biasanya, namun mengingat pandemi Covid-19 belum juga berakhir, akan ada perubahan atau pengurangan jumlah peserta upacara maupun rangkaian acara hiburan lainnya.

Guna melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pante Ceureumin dan sekitarnya, tetap harus mengikuti prosedur protokol kesehatan, peserta akan dibatasi untuk jumlah hadir dalam upacara yang akan dilaksanakan secara langsung. Rencana persiapan peringatan HUT RI Ke-75 merupakan rapat pertama, yang selanjutnya akan dimatangkan kembali.

Turut hadir dalam rapat persiapan Peringatan HUT RI Ke-75, Sekcam Pante Ceurmin, Danposramil 05/PC, Bhabinkamtibmas Pante Ceurmin, Kepala Puskesmas, Kepala KUA, Ketua MPU dan Ketua MAA di Kecamatan Pante Ceureumin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed