oleh

Bati Komsos Koramil Parang Bersama Babinsa Kawal Langsung Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa

MAGETAN – Tak kenal lelah dalam menghimbau, mensosialisasikan dan membantu warganya akibat dampak pandemi Covid-19 yang dilakukan Koramil 0804/04 Parang, Bati Komsos Pelda Gunardi beserta Babinsa Desa Joketro Kopka Supriyanto untuk bergerak mengawal langsung pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) agar tepat sasaran.Kamis (13/08/2020) .

Terkait hal tersebut, Bati Komsos Koramil 0804/04 Parang Pelda Gunardi menyatakan, “Kami hadir mewakili Danramil diacara pembagian BLT DD bagi masyarakat bawah yang terdampak Covid-19 di Desa Joketro agar tepat sasaran sesuai dengan pendataan sebagai wujud kebersamaan dengan Pemerintah dan masyarakat. Dimana hal ini, untuk memastikan kelancaran dan kepatuhan masyarakat dalam protokol Covid-19, seperti memakai masker,  menjaga jarak fisik minimal satu setengah meter, tidak bergerombol. Semoga semua dapat berjalan aman, tetib dan lancer,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Joketro Joko menyatakan,  “Terima kasih kepada Bapak dari Koramil dan Babinsa serta Aparat Pemerintah Kecamatan Parang yang telah hadir mendampingi kami, sehingga acara  pembagian   BLT DD berjalan tertib, aman dan lancar. Mari kita perkuat terus kebersamaan, apalagi dimasa pandemi Covid-19 yang penuh keprihatinan ini. Kepada warga masyarakat, diharapkan agar jangan kendor dalam mematuhi protokol Covid-19″, tuturnya.(R 04).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed