oleh

Babinsa Koramil 0804/03 Panekan Bersama Babinkamtibmas Dan ASN Polres Magetan Bagi Masker

Magetan, -Babinsa kelurahan Panekan Pelda Sukarno dari koramil 0804/03 Panekan bersama Babinkamtibmas polsek Panekan dan ASN Polres Magetan bagi masker untuk masyarakat pengguna jalan dijalan raya kecamatan Panekan kab.  Magetan. Jumat.  (14/8/20).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh waka polres Magetan Kompol Dadang Kurniawan.  SH,  Forkopimca Panekan,  Bati tuud peltu Sudarto,  babinsa,  bati komsos koramil 0804/03 panekan, anggota Polsek panekan dan ASN Polres Magetan.

Waka Polres Magetan Kompol Dadang Kurniawan. SH mengatakan New Normal Bukan Berarti Pandemi Berakhir,Dalam rangka menindak lanjuti arahan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah bahwa warga harus menggunakan masker saat berada diluar rumah terutama bagi pengguna jalan guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19. ” Ujarnya. “

Disela sela kegiatan Bati tuud koramil 0804/03 Panekan juga mengatakan “Guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19, untuk itu terus bekerja sama dengan  dinas terkait, kita membagikan masker secara gratis kepada warga”.

 Selain membagikan masker bati tuud koramil Panekan juga menyampaikan bahwa, New Normal itu bukan berarti pandemi Virus Corona berakhir, tetapi sebuah awal agar masyarakat mulai produktif dengan tidak meninggalkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan yang sudah ada.

“Kerjasama  dari masyarakat  adalah  kunci untuk melakukan pencegahan virus corona. Untuk itu, kita himbau warga mengikuti anjuran pemerintah tentang sering cuci tangan, jaga jarak dan wajib pakai masker bila beraktifitas diluar rumah.” pungkasnya.(R.03).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed