oleh

Anggota Koramil 0804/10 Kawedanan Laksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat Desa Binaaan

Magetan Jatim – Untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0804/10 Kawedanan Kodim 0804 Magetan Sertu Mulyadi melaksanakan karya bakti di wilayah desa binaan,yang dapat mempererat tali persaudaraan dalam pembuatan saluran air bersama masyarakat di Desa Tladan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Minggu (30/08/2020).

Kepala Desa Tladan Drs. Puguh K. sangat berterima kasih kepada bapak – bapak TNI yang telah ikut membantu dan terjun langsung ke lapangan untuk membantu masyarakat khususnya warga Desa Tladan dalam pembuatan saluran air.Diharapkan dengan adanya karya bakti serta gotong royong pembuatan saluran air di Desa Tladan ini, warga nantinya agar mau merawat saluran air tersebut sebaik mungkin dan dapat mempererat tali persaudaraan antar warga masyarakat desa Tladan ini ucapnya.

Komandan Koramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani  menuturkan, sebagai satuan Komando  kewilayahan yang selalu berhubungan erat dengan masyarakat, Karya Bhakti yang dilakukan bersama dengan masyarakat dan berbagai pihak terkait lainnya, selain untuk mendukung program pembangunan infrastruktur juga ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong.

Dengan adanya Karya Bhakti terlihat dapat meningkatkan rasa peduli dan simpati, serta saling tolong  menolong terhadap sesama dikalangan masyarakat.Selain itu kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di Desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan,” cakap Danramil.(R 10).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed