oleh

Tiga pilar kec bagor memberikan edukasi terhadap masyarakat menuju pra New normal Antisipasi Penyebaran Covid-19

Kabar Berita News || Apel patroli bersama pengamanan antisipasi penularan virus corona (Covid -19) dilaksanakan di Kec bagor . Kemarin jumat (03/07/2020)

Komandan Ramil 0810 /02 bagor Kapten Chb Slamet mujoko bersama anggota polsek bagor dan para tokoh agama masyarakat dan relawan kec bagor

Danramil bagor mengungkapkan, kegiatan dilakukan dengan menyasar sejumlah tempat seperti pasar swalayan pom bensin dan tempat keramai. Petugas yang turut serta dalam patroli memberikan imbauan agar warga bagor tetap melakukan Social Distancing untuk mencegah penularan virus corona.

“Kegiatan dilanjutkan dengan patroli di wilayah seperti tempat hiburan pangkalan truk guya dan tempat keramaian lainnya,” kata dia melalui keterangan yang diterima.

Selama patroli Polri bersama TNI menyerukan dan mengajak masyarakat bersama-sama melawan Covid-19 dengan cara mencuci tangan dengan rutin, hindari pusat keramaian, serta menyentuh wajah dan tangan. Gunakan masker jika memiliki gejala batuk dan bersin, sering berolah raga, minum vitamin , serta istirahat yang cukup dan selalu berdoa @ duky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed