oleh

Sinegritas TNI – Polri, Posramil 05/PC Berikan Selamat HUT ke-74 Bhayangkara

Aceh Barat, Guna memeriahkan HUT ke-74 Bhayangkara, anggota Posramil 05/Pante Cermin Kodim 0105/Aceh Barat sambangi Polsek setempat dengan membawa kue ulang tahun dan mengucapkan Dirgahayu ke-74 Bhayangkara serta ucapan selamat, bertempat di Kantor Polsek Pante Ceurmin, Rabu 01/07/20).

Hal tersebut sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri yang selama ini terkalin dengan baik. Pada momen itu, jajaran anggota Posramil 05/PC yang dipimpin langsung Danposramil memberikan ucapan selamat kepada seluruh personel jajaran Polri di wilayah Pante Ceurmin tersebut.

Danposramil 05/PC, Kodim 0105/Abar, Pelda Said Aswan bersama dengan Danton BKO TMMD Letda Inf Girhan Cahyo dan Camat Pante Ceurmin T. Juanda, S.Pd memberi ucapan “Selamat HUT Bhayangkara Ke 74, Semoga Polri Tetap Jaya dan di cintai Masyarakat, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

Lanjut Danposramil menyampaikan bahwa Polri merupakan mitra TNI yang selalu bersinergi dalam menjaga keamanan, ketertiban dan keutuhan wilayah NKRI.

“Selain itu di lapangan antara personel TNI dan Polri khususnya Babinsa dengan Babinkamtibmas selalu bersinergi dalam menjaga dan membina masyarakat di desa binaan masing-masing,” ucap Danposramil 05/PC.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed