oleh

Sertu Purmiadi, Menjadi Tempat Tujuan Wisata Taman Dan Pagar Jalan Di Dusun Cemoro Sewu Dibenahi

Magetan. Binter merupakan bentuk Kemanunggalan TNI Rakyat, bersama sama dalam membangun dan memajukan Desa.

Bentuk dan wujud nyata yang dilakukan Babinsa Desa Ngancar Sertu Pumiadi  hadir di tengah tengah masyarakat, bersama sama melaksanakan Kerja Bakti dalam rangka pembuatan taman dan pagar jalan dusun cemoro sewu desa ngancar Plaosan, Hal ini dilakukan  bertujuan untuk kemanungalan TNI Rakyat dan juga sebagai peran tugas pembinaan Aparat Komando Kewilayahan/Teritorial.

Pada hari ini senin 13/7/2020  pukul 09.00 Wib Sertu Purmiadi membaur bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembuatan taman dan pagar /prigi jalan desa bertempat di Dusun cemoro sewu desa ngancar sepanjan 50 M, Kerja bakti pembuatan taman dan pagar jalan ini dilakukan karena Dusun cemoro sewu merupakan daerah wisata dan berbatasan langsung Dengan wilayah Jawa Tengah,Dengan demikian Dusun cemoro sewu bisa menjadi daya tarik  wisata lokal dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Kerja bakti ini  dilaksanakan secara gotong royong, guyup rukun antara warga, perangkat desa, tokoh pemuda dan bersama Babinsa, Kerja bakti bisa mempererat kemanunggalan TNI  dan Rakyat,Selaku Babinsa siap mengedepankan kepentingan rakyat.” tutur Sertu Purmiadi. (R.02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed