oleh

Personil Pos Kartoharjo Bersama Forkopinca Laksanakan Operasi Masker

Kabar Berita News  || Magetan Jawa timur. Guna mencegah penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan Kartoharjo, Personil Pos Kartoharjo bersama Forkopinca melaksanakan operasi masker, bertempat di jalan raya depan kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Senin (20/7/2020)

 

Hadir dalam giat Camat Kartoharjo Dicong Maleleh S.STP. MSI, Kapolsek Kartoharjo di wakili oleh Waka Polsek Iptu Joko Mulyono, Sekcam Kartoharjo Agung Mulyono S. Sos, Kasi Trantib Kec.Kartoharjo Edy. S.Sos, Anggota Polsek Kartoharjo 4 orang dan Anggota Koramil 08/Barat 2 orang.

 

Kegiatan diawali dengan Apel gabungan bersama, diambil oleh Camat Kartoharjo dalam arahanya beliau menyampaikan menindak lanjuti perintah dari satuan atas, untuk penyebaran covid 19 dimasa new normal semakin bertambah, untuk itu pemerintah Kecamatan Kartoharjo berupaya mencegah penyebaran covid-19 dengan mengadakan operasi masker.

 

Selanjutnya beliau menambahkan “selain operasi masker, juga melaksanakan himbauan kepada pengendara yang melewati jalan depan Kecamatan dan juga dilakukan pemberian masker, bagi pengendar yang tidak memakai masker” tutur Camat Kartoharjo.

 

Sementara itu Sertu Didik selaku Babinsa Desa Kartoharjo dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kami bersama personil Pos Kartoharjo lainya, sangat mendukung program pemerintah, guna mencegah penyebaran virus corona khususnya wilayah Kecamatan Kartoharjo.

 

“Dan menghimbau kepada para pengendara baik roda 2 maupun roda 4 yang melintas agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada, diantaranya dengan memakai masker, jaga jarak aman dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer” ucap Sertu Didik. (gty R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed