oleh

Koramil 02/Woyla Ucapkan Selamat HUT Bayangkara Ke – 74

Kabar Berita News || Aceh Barat, Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 bukti sinergitas TNI-POLRI dalam mewujudkan stablitas keamanan di daerah. Di rayakan secara sederhana di Polsek Woyla oleh Danramil dan Camat beserta anggota Koramil 02/Woyla, Rabu (01/07/2020).

Pada kegiatatan tersebut seperti biasanya yang selalu identik dengan pemberian sebuah kotak berisi kue besar dan beberapa batang lilin berdiri di atas kue dan ukiran bentuk tulisan dengan kalimat “Selamat Milad Bayangkara ke-74”. Rombongan langsung disambut langsung oleh Kapolsek dan para anggotanya, begitu terharu, penuh semangat, humanis. Dan beliau (Kapolsek) mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar buat pak Camat, Danramil 02/Woyla beserta yang datang selaku saudara, kerabat, mitra dalam mengemban tugas dilapangan.

Danramil 02/Woyla Kapten Inf Rahmad Edi menyampaikan di usia 74 tahun, Polri tergolong sangat matang untuk terus melakukan perbaikan, pembenahan dan reformasi internal ke arah yang lebih baik, khususnya mewujudkan cita-cita Polri di era reformasi yang berbasis pada paradigma baru yaitu polisi sipil dan community policing sebagai Bayangkari Negara,
Milad kali ini hendaknya menjadi sebuah refleksi bagi Polri untuk terus menegaskan tugas pokoknya sebagai aparat kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dengan harapan supaya kepercayaan masyarakat dapat terbangun secara optimal dan lebih baik lagi kedepan nanti dan kembali menampilkan sosok Polri yang humanis, sederhana dan penuh dengan keteladanan serta disukai publik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed