oleh

Kehadiran Babinsa Ditengah Warga Binaan Wujud Bakti TNI Kepada Masyarakat

-Berita-1.133 views

Magetan. Babinsa Kelurahan Kepolorejo Koramil 01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serma Andyk Ramadana kerja bhakti bersama warga masyarakat di lingkungan Kelurahan Kepolorejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaan nya. Minggu (05/07/2020) anggota Babinsa Koramil 01 Magetan Serma Andyk melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput serta menebang ranting pohon yang dekat dengan jalan.

Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan bersama Kades beserta Perangkat,Babinsa serta warga masyarakat Kepolorejo Kecamatan Magetan.

Serma Andyk selaku Babinsa selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapten Inf. Suparlan mengatakan” Bahwa keikutsertaan Babinsa dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat dimana TNI merupakan pelindung dan kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemanunggalan antara TNI dengan warga masyarakat”, pungkas Kapten Inf.Suparlan.( R 01 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed