oleh

Harapan Dan Doa Dandim 0804/Magetan Saat Hadiri HUT Bayangkara ke 74 di Polres Magetan

Magetan Jatim || Komandan Kodim 0804/Magetan Letnan Kolonel Czi Chotman JumaiArisandi hadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-74 secara Virtual bertempat di Aula Mapolres Desa Purwosari Kec/Kab Magetan, Rabu (01/07/2020).
Dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan, Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana SIK menerima ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 dari Dandim 0804/Magetan dan juga tampak berhadir Bupati Magetan Dr Drs Suprawoto Forkopimda Magetan.
“Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.”Ucap Dandim di barengi dengan memberikan kue Ulang Tahun.
Lebih lanjut, Komandan Kodim 0804/Magetan turut mendoakan di HUT Polri ke-74 ini Polri semakin professional, modern dan terpercaya untuk melindungi dan mengayomi masyarakat.
“Do’a restu dari keluarga besar Kodim 0804/Magetan untuk Polres Magetan, “Sekali lagi saya ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-74,” ujarnya.
Lebih Lanjut Dandim berharap semoga kebersamaan TNI-Polri wilayah Kabupaten Magetan Selatan khususnya terus terjalin dalam bentuk sinergitas.
“NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar rak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed