oleh

Gelar Baksos, Kodim 0803/Madiun Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Kabar Berita News || Madiun, Segala upaya telah dilakukan oleh TNI untuk meringankan beban bagi warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam rangka meringankan beban warga masyarakat dan peduli covid-19, Kodim 0803/Madiun menggelar bakti sosial pembagian sembako.

“Kami, Kodim 0803/Madiun melaksanakan bakti sosial (baksos) mebagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19, ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI untuk rakyat ” ujar Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., usai memberangkatkan Babinsa Baksos di halaman Makodim, Kamis (9/7/2020).

“Melalui babinsa yang kami berangkatkan hari ini, bantuan tersebut akan langsung kami berikan ke masyarakat. Paket sembako ini akan dibagikan secara door to door ke rumah warga agar tepat sasaran,” terangnya.

“Selain itu, mereka Babinsa yang tahu kondisi masyarakat yang berhak dan tidak. Semoga sembako yang kami bagikan dapat meringankan beban warga masyarakat di wilayah Madiun yang terdampak covid-19,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed