oleh

Gabungan Personil Koramil 0804/08 Barat Bersama Polsek Dan Forkopimca Laksanakan Giat Pengamanan Pasar Hewan Di Kel.Tebon

Magetan Jawa timur. Sebagai satuan kewilayahan teritorial yang mempunyai tugas mengamankan wilayah binaanya, Gabungan Personil Koramil 0804/08 Barat bersama Polsek Barat dan Forkopimca Barat melaksanakan giat pengamanan pasar hewan atau masyarakat setempat menyebut pasar wage, bertempat di Kelurahan Tebon, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Kamis (2/7/2020)

Turut hadir dalam giat Camat Barat Yok Sujarwaji.S.STP, Kapolsek Barat Ruwahjianto SH beserta personil 6 orang, Personil Koramil 0804/08 Barat 2 orang, Puskesmas Tebon 2 orang, Kepala Kelurahan Tebon Bayu.S.STP dan perangkat Kel Tebon.

Dalam kesempatan ini, personil gabungan Koramil 0804/08 Barat bersama Personil Polsek Barat dan Forkopimca melakukan koordinasi dengan Kepala pasar hewan dan kepala kelurahan Tebon bahwa selama masa New Normal agar pengunjung pasar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Sementara itu, Sertu Andik selaku Babinsa Kelurahan Tebon menyampaikan kegiatan pengamanan Koramil 0804/08 Barat bersama Polsek Barat dan Forkopimca Barat selain mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, juga melakukan teguran bagi pengunjung pasar hewan yang tidak memakai masker.

“Dalam kegiatan ini Sertu Andik juga menghimbau masyarakat pengunjung pasar hewan Kel.Tebon, agar memperhatikan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, serta rajin cuci tangan pakai sabun,” pungkas Sertu Andik.(R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed