oleh

Forkopinca Barat Kunjungi Pos pantau Physical Distancing Desa Karangsono

Magetan Jawa timur. Forkopinca Barat bersama instansi terkait melakukan kegiatan mengunjungi Pos Pantau Physical Distancing tepatnya di Desa Karangsono, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Senin (13/7/2020)

Hadir dalam giat Camat Barat Yok Sujarwaji.S.STP, Kapolsek Barat AKP Ruwahjianto SH, Petugas Puskesmas Tebon 2 orang, Babinsa Desa Karangsono Serka Ali Mutaqin, Bhabinkamtibmas Desa Karangsono, Kepala Desa Karangsono Bpk Jatmiko dan seluruh perangkat Desa Karangsono.

Kunjungan tersebut dalam rangka mengecek sekaligus memantau Pos pantau physical distancing dan pengecekan kesehatan bagi warga yang terdampak covid-19 di wilayah Desa Karangsono.

Dalam kesempatan tersebut Camat Barat Yok Suwarji.S.STP menyampaikan dan memberikan arahan kepada petugas jaga pos pantau physical distancing untuk tetap humanis dan lakukan sesuai dengan anjuran dan larangan pemerintah dengan berpedoman pada protokol kesehatan yang telah ditentukan.

” Lakukan dengan sabar dan keikhlasan dalam perjuangkan pemberantasan wabah covid 19 dengan melakukan langkah Physical Distancing dan Sosial Distancing yang setiap hari di sosialisasikan kepada masyarakat” tutur Camat Barat.

Sementara itu Babinsa Desa Karangsono Serka Ali Mutaqin yang sedang melaksanakan jaga menyampaikan “kami bersama gugus tugas yang melaksanakan Pos pantau physical distancing, semua arahan perintah dari Camat akan kami laksanakan sesuai dengan protokol kesehatan” ucap Serka Ali Mutaqin.(R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed