oleh

Bupati Magetan Serahkan Bantuan Langsung Tunai Secara Simbolis  Kepada Warga Panekan

-Berita-1,668 views

Magetan.  Dr. Drs. H. Suprawoto SH. Msi , selaku Bupati Magetan mendatangi Aula Pertemuan kantor Kec. Panekan. Kedatangan beliau sangat diharapkan oleh warga masyarakat se wilayah Kec. Panekan. Pasalnya beliau  sangat berkenan untuk menyerahkan secara simbolis BLT (Bantuan Langsung Tunai)  yang secara langsung bapak Bupati juga bisa bertemu dgn warganya yang tinggal di Pedesaan. Sabtu(04/07/2020)

Hal itu diungkapkan Bupati Magetan , disaat memberikan sambutan sebelum menyerahkan BLT. “Saya berharap BLT ini jangan dinilai besar kecilnya anggaran yang diterima , namun diharapkan bisa sedikit membantu meringankan  dan bermanfaat bagi masyarakat”  ucap beliau dihadapan 95 orang penerima BLT.

Pada kesempatan itupun Bupati mengharapkan kepada warga masyarakat agar tetap menerapkan Protokoler kesehatan dgn selalu memakai masker , menjaga jarak perseorangan dan sering mencuci tangan dgn sabun dan membantu Pemerintah dlm mencegah sebaran covid 19.

Danramil 0804/03 yang hadir bersama Forkopimca dan  mendampingi kunjungan  Bupati di Kec. Panekan , juga turut menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan serta perhatian beliau kepada warga masyarakat di Kec. Panekan. (R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed