oleh

Bersama Camat Danramil 04 Parang Beri Ucapan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74

Kabar Berita News ll PARANG MAGETAN – Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah Sektor Parang, anggota Polri yang memiliki tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pelayan, Pengayom kepada masyarakat melaksanakan cipta kondisi dengan bentuk Penyuluan dan Pembinaan untuk sinergitas antara TNI dan Polri maka Danramil Parang Kapt Inf Waluyo Utomo  berserta Camat Parang Drs Yatmono dan Anggota memberikan Ucapan HUT BHAYANGKARA Ke -74 kepada Kapolsek Parang beserta anggota, pada hari Rabo, 01Juli 2020 pukul 11.00 WIB s/d selesai.

 

bertempat di Aula Polsek Parang, Danramil Parang Kapt Inf Waluyo  berserta Anggota memberikan Ucapan HUT BHAYANGKARA Ke -74 kepada Kapolsek Parang beserta anggota. demikian juga Kapolsek Parang Akp Bayu, S.H., Mengucapkan terimakasih kepada Danramil dan Camat Parang beserta anggota Koramil di mana hubungan yang baik ini terus menerus di pupuk agar TNI dan Polri tetap solit dan kompak di mata masyarakat untuk bersama sama menanggulangi permasalahan yang ada di tengah tengah masyarakat.

 

Danramil 04 Parang Kptn Inf Waluyo mengatakan  kegiatan ini di laksanakan dalam rangka menjalin Sinergitas TNI – POLRI di wilayah Kecamatan . Parang serta menjalin silaturahmi dan mempererat kekeluargaan antara anggota Koramil Parang dan Polsek Parang.”Pungkas Danramil. (R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed