oleh

Babinsa Koramil 02 Plaosan Bersama Masyarakat Perbaiki Talud

Kabar berita News  || Magetan Plaosan, Binter merupakan bentuk Kemanunggalan TNI Rakyat, bersama sama dalam membangun dan memajukan Desa.

 

Bentuk dan wujud nyata yang dilakukan Babinsa Desa Puntukdoro Serka Kuat Mulyono  hadir di tengah tengah masyarakat, bersama sama melaksanakan Kerja Bakti dalam rangka perbaikan dan pembuatan talut penahan  jalan. Hal ini dilakukan  bertujuan untuk kemanungalan TNI Rakyat dan juga sebagai peran tugas pembinaan Aparat Komando Kewilayahan/Teritorial.

 

Pada hari ini Kamis 9/7/2020  pukul 08,00 Wib Serka Kuat Mulyono membaur bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembuatan talut jalan desa bertempat di Desa Puntukdoro sepanjan 100 M, Kerja bakti pembuatan taut  jalan ini dilakukan karena semula kondisi  jalan sering longsor bila terjadi hujan sehingga  jalan terkikis menjadi rusak. Dengan demikian hasil musyawarah desa jalan dianggarkan dan untuk di buatkan talut sehingga jalan akan menjadi kuat untuk menahan air dan tdk terjadi longsor.

 

Kerja bakti ini  dilaksanakan secara gotong royong, guyup rukun antara warga, perangkat desa, anggota BPD ,tokoh pemuda dan bersama Babinsa, Kerja bakti ini sangat diperlukan untuk kemajuan dan sangat memperlancar jalur perekonomian kususnya di desa puntukdoro. Selaku Babinsa siap mengedepankan kepentingan rakyat.” Demikian tutur Babinsa Kuat Mulyono. (udin R,02)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed