oleh

Babinsa Kelurahan Plaosan Bagikan Paket Sembako Dari Dinsos Kab. Magetan Ke Warga Terdampak Covid – 19

Kabar Berita News || Magetan Plaosan, Peduli terhadap warga binaannya ditengah pandemi Covid-19, Babinsa Kel.Plaosan Sertu Sugito Selasa (21/07) melaksanakan monitoring sekaligus turun langsung membagikan paket sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Magetan kepada warga yang membutuhkan, terlebih khusus kepada warga terdampak Covid-19, yang bertempat Di Kelurahan Plaosan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan.

 

pembagian paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan Dinas Sosial atas wabah virus corona yang sebagian besar melanda Indonesia terlebih di wilayah Kabupaten Magetan.

 

Ini yang mendasari keprihatinan kita semua terhadap pandemi Covid – 19 dalam situasi diam di rumah saat ini, oleh karenannya Kegiatan penyaluran bantuan sembako dari Dinas Sosial Kab.Magetan kepada warga dapat meringankan beban bagi yang terdampak Corona Virus Disease (Covid-19) terlebih yang berdomisili di Kelurahan Plaosan, Kecamatan Plaosan.

 

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kelurahan Plaosan sertu Sugito juga menjelaskan, bahwa dalam situasi physical distancing ini warga dianjurkan untuk tetap berada dirumah dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah.

 

“Mari bersama kita putus mata rantai pandemi Covid 19 dengan mengikuti arahan Pemerintah,”ajaknya .

 

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keberkahan, keselamatan dan kebahagiaan serta rezeki yang baik dan berlimpah, semoga Covid 19 segera berlalu sehingga bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” harapnya.

 

Dan salah satu penerima bantuan Sembako dari Dinas Sosial. Ibu Sukarni 54 th, warga  RT 02/RW 01, Kel.Plaosan, Kecamatan Plaosan, mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Bapak Babinsa Dan Dinas Sosial Kab.Magetan. yang telah memberikan sembako kepada saya. Semoga bapak Babinsa akan selalu di berikan rezeki yang melimpah dan kesehatan yang prima ,dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Ucapnya. (udin R02)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed