oleh

Anggota Koramil 0810/17 Wilangan Membantu Pendistribusian Material Rutilahu  Ke Wilayah Desa Ngadipiro

Kabar Berita News || WILANGAN – Anggota Koramil 0810/17 Wilangan membantu pelaksanaan pendistrian kayu ukuran 3×5 dan 5×7 cm serta kusen pintu sejumlah 8 batang. Anggota bersama masyarakat mengirim bahan RUTILAHU ke wilayah desa Ngadipiro.

Sabtu (04 – 07 -2020).

 

Setelah pelaksanaan apel pagi di makoramil 0810/17 wilangan. Seluruh anggota membantu pengiriman bahan rutilahu berupa kayu usuk, dan kusen. Dengan kendaraan bpk nonot di ikuti oleh anggota koramil.

 

Sesampai di desa ngadipiro di bantu oleh perangkat desa dan lingkungan sekitar. Pendistrian bahan material rutilahu dari rumah ke rumah. Dengan senang hati kedatangan bantuan telah datang di rumahnya.

 

Bagi penerima bantuan telah menyiapkan bpk tukang dan pembantu tukang. Guna persiapan dalam pelaksanaan pembangunan rutilahu. Agar kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu bagi penerima bantuan selalu koordinasi dengan Rt dan lingkungan.

Ujar ” Puniran”

 

Tujuan dari RUTILAHU adalah untuk membenahi masyarakat yang tidak layak. Agar bisa mendekati setara dengan masyarakat yang lain. Selain itu membangkitkan semangat hidup masyarakat tidak mampu.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan rutilahu dari pimpinan atas. Untuk membantu masyarakat di wilayah binaan koramil. Melalui Babinsa di salurkan bagi masyarakat yang membutuhkan. Dengan maksud pimpinan komando atas bisa membantu masyarakat di mana pun. (WLGN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed