oleh

Himbauan Babinsa Bogoarum Kepada Masyarakat Agar Melaksanakan Kegiatan Hari Raya Idul Fitri Di Rumah

Plaosan. Dengan semakin dekatnya pelaksanaan hari raya idul fitri 1441 H Babinsa Bogoarum memberikan himbauan kepada masyarakat desa Bogoarum untuk tidak melaksanakan tradisi hari raya seperti tahun sebelumnya. Sabtu 23/05/2020

Mengingat Pandemi covid 19 belum berakhir dan upaya untuk pencegahan penularan virus Corona tersebut masih gencar di upayakan oleh pemerintah bersama segenap komponen bangsa, maka Babinsa Bogoarum  Serda Sidik langsung turun ke desa binaannya memberikan himbauan terkait dengan pelaksanaan perayaan hari raya idul fitri 1441 H di saat Pandemi covid 19 seperti sekarang.

Beberapa himbauan yang di sampaikan Serda Sidik di antaranya, sholat id tahun ini hendaknya dilaksanakan dirumah masing-masing, Tradisi bagi-bagi gula tidak diperbolehkan, Tidak boleh silaturahmi keliling lingkungan/keluar desa bogoarum, Warga lain desa dilarang masuk desa bogoarum, Mulai hari minggu dilaksanakan gerakan tutup pintu, Mulai hari minggu akses masuk desa bogoarum ditutup untuk sementara.

” ini semua di lakukan sebagai langkah untuk menjamin terciptanya kondisi yang kondusif di tengah masyarakat saat hari Raya idul fitri mengingat desa Bogoarum sudah pernah ada warganya yang positif terpapar covid 19,” pungkas Serda Sidik.¬† ( R 02 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed