oleh

TNI Polri Bersama Forkopimca Maospati Lakukan Penyemprotan Fasilitas umum

Magetan. Penyemprotan disinfektan fasilitas umum dilakukan oleh TNI Polri bersama Forkopimca Maospati untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 dan memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Maospati. Kamis (16/04/2020).

Fasilitas umum yang berada di wilayah kecamatan Maospati  menjadi sasaran penyemprotan disinfektan diantaranya di SMA negeri Maospati, Terminal Bus Maospati, Pasar Produk Unggulan, Pasar tradisional, SDIT Al Furqon, Eks Distrik Maospati, SMPN 1 dan SMPN 2 Maospati.

Penyemprotan ini melibatkan anggota Koramil 0804/06 Maospati yang dipimpin langsung Kapten Inf Suryo Margono, Camat Maospati, Polsek Maospati, BPBD Magetan, Sat Sarban Lanud Iswahjudi dan anggota Sat POM AU Lanud Iswahjudi.

Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19 dan memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 di wilayah kecamatan Maospati. “Sampai hari ini sudah dilaksanakan sekitar 5 sampi 6 titik penyemprotan desinfektan di beberapa rumah ibadah dan sekolah serta fasilitas umum, dan kita juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap tinggal dirumah.” ujarnya.

Heri salah satu pengajar di lingkungan SMA Negeri Maospati sangat berterimakasih sekali kepada TNI dan Polri dengan adanya penyemprotan ini. ” Dengan adanya penyemprotan disinfektan ini sangat bermanfaat dan diperlukan guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid 19 ini, terutama fasilitas umum, sehingga dengan adanya penyemprotan ini dapat memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 di wilayah kecamatan Maospati,” tuturnya. (R06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed