oleh

Danramil 0804/02 Plaosan Pantau Posko Terpadu Covid 19 Di Cemoro Sewu

Magetan, Danramil 0804/Plaosan Kapten Inf Waluyo Utomo bersama Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana meninjau posko terpadu dari gugus penanggulangan Bencana Non Alam dan percepatan penanganan covid 19 di cemoro sewu desa Ngancar Plaosan yang berbatasan langsung dengan wilayah propinsi Jawa Tengah. Posko ini setiap hari bertugas memberhentikan kendaraan bermotor yang hendak memasuki wilayah magetan, untuk di lakukan pemeriksaan kesehatan dan suhu tubuhnya. Jumat (10/04/2020)

Menurut Kapten Inf Waluyo Utomo, peninjauan  ini dilakukan untuk memberikan semangat kepada petugas posko yang telah melaksanakan tugas dalam pencegahan penyebaran virus corona, di kabupaten magetan, sekaligus bentuk kepedulian pimpinan kepada para anggota yang sedang bertugas di lapangan.

Sementara itu Kapolres Magetan  memberikan bantuan kepada petugas posko gabungan TNI, Polri, BPBD, Dishub dan Puskesmas Plaosan berupa alat pencuci tangan berupa Rinso cair, sunlight serta asupan gizi untuk para petugas berupa susu beruang.

Kapolres berharap petugas posko terpadu tetap menjaga kesehatan dan senantiasa menggunakan alat yang disediakan dalam melaksanakan tugas demi keamanan pribadi di posko tersebut.

Dalam pencegahan penyebaran virus corona ini TNI ,polri, Dinkes, BPBD, PMI, Dishub dan relawan yang tergabung dalam posko gugus tugas covid 19 adalah garda terdepan yang di harapkan selalu bersemangat dan menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugasnya. (R 02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed