oleh

Babinsa Koramil 0804/08 Barat Bersama Dinas Kesehatan Dan Pemdes Blaran  Berikan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

Magetan Jawa timur. Babinsa Desa Blaran Koramil 0804/08 Barat Serda Widodo bersama Pemerintah Desa Blaran membantu menyalurkan bantuan sembako berupa beras, gula, lauk pauk mentah, buah sebagai tambahan imun dan lain-lain bagi keluarga yang terdampak virus corona dilingkungan Desa Blaran,. Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Kamis (09/04/2020)

Pemberian bantuan tersebut untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup para keluarga yang terdampak virus corona selama menjalani masa isolasi 14 hari.

Kepala Desa Blaran Bpk Setiono berharap dengan adanya bantuan tersebut mampu meringankan warga yang terdampak virus corona dengan adanya ‘Psysical Distancing, pembatasan-pembatasan jam, maupun yang tidak bisa bekerja akibat adanya virus corona, serta dapat bersinergi dengan tiga pilar dalam penanganan program sosial lainnya terhadap imbas dari penyebaran Virus corona.

Sementara itu,salah satu perwakilan keluarga penerima bantuan, mengucapkan terima kasih atas bantuan moral dan material yang diberikan oleh Pemerintah Desa Blaran. Ia berharap semoga keluarganya lekas sembuh dan bisa manjalani masa isolasi dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Serda Widodo selaku Babinsa Desa Blaran menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik. Kita harus semangat bersama-sama mengajak masyarakat untuk terus menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan/anjuran pemerintah.

“Lebih lanjut Serda Widodo mengapresiasi positif terhadap peran serta Pemerintah desa relawan yang peduli terhadap sesama, kepada warga yang terkena dampak penyebaran virus corona, Semoga  kedepannya akan lebih ditingkatkan,” Ucap Serda Widodo. (R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed