oleh

Pengajian Remaja Kenduruan

Tuban – Masyarakat dan warga sekitar Kenduruan (terutama para remaja dan para pelajar) menyambut baik, dan antusiasme serta merespon adanya kegiatan Pengajian Remaja. Danramil 0811/11 Kenduruan Kapten Inf Sunaryo menghadiri acara kegiatan Pengajian Remaja tersebut, bertemakan ‘Dengan Pengajian Remaja Kita Tanamkan Akhlaq Mulia Untuk Menggapai Asa Dan Modal Bekerja’, kegiatan yang diselenggarakan pukul 08.00 di Pendopo Kecamatan Kenduruan Kabupaten Tuban, sebagai penceramah KH. Agus Said dari Kecamatan Singgahan, Jum’at (13/03/2020).

 

Turut hadir dalam acara tersebut Danramil 0811/11 Kenduruan Kapten Inf Sunaryo, Kapolsek Kenduruan, Camat Kenduruan, KH. Agus Said dari Singgahan, Forkopimka, Kepala KUA Kenduruan, Kepala Korwil Bidang Pendidikan Kec. Kenduruan, Ketua MWC NU Kec. Kenduruan, Para Siswa-Siswi SMP, MTS, SMA, serta Guru se Kec. Kenduruan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Para Tamu Undangan.

 

Sambutan KH. Agus Said dari Singgahan, “Mengucapkan terima kasih serta bangga kepada remaja Kecamatan Kenduruan atas terlaksananya Pengajian Remaja yang bertemakan ‘Dengan Pengajian Remaja Kita Tanamkan Akhlaq Mulia Untuk Menggapai Asa Dan Modal Bekerja’. Pengajian ini semoga dapat menambah keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat memperlancar akan tugasnya yang akan datang, diharapkan kegiatan seperti ini perlu dipertahankan kalau bisa ditingkatkan lagi ditahun-tahun berikutnya”. Tutur Penceramah.

 

Bahwa Kegiatan Pengajian Remaja yang bertemakan ‘Dengan Pengajian Remaja Kita Tanamkan Akhlaq Mulia Untuk Menggapai Asa Dan Modal Bekerja’ yaitu memohon kelancaran dalam melaksanakan tiap tugas-tugasnya, memohon pengampunan atas dosa yang pernah kita perbuat serta agar arwah para leluhur diterima disisi Allah SWT, dan memohon agar diberikan keselamatan baik di dunia maupun di akhirat serta diberikan kesehatan, dipanjangkan umur dan dimurahkan rejeki oleh Allah SWT. (Pen Tuban)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed