oleh

Koramil 0804-11/Takeran, Kodim 0804/Magetan Adakan Kegiatan Jum’at Bersih

Magetan Jatim  Dalam rangka menjalankan Program Kerja Koramil 0804-11/Takeran, Kodim 0804/Magetan melaksanakan Kegiatan Rutin Jumat Bersih di Kantir Kecamatan Ngntoronadi, Kabupaten Magetan, Jum’at (06/03/20).

 

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Nguntoronadi, Danramil 0804-11/Takeran Kapten Inf Suprianti beserta Anggota Babinsa, Kapolsek Nguntoronadi beserta anggota Babinkamtibmas, serta Asn Kecamatan Nguntoronadi.

 

 

Dalam Sambutannya Danramil 0804-11/Takeran menyampaikan, agar masyarakat menggiatkan HarKamtibmas, ronda di wilayah masing-masing.

 

 

“Bapak Lurah agar dapat menyampaikan kepada masyarakatnya untuk setiap keluarga mempunyai kentongan bambu sebagai alarm Desa, bila ada bencana alam, kebakaran, banjir, pembegalan dan lainya serta mengimbau kepada masyarakat dan pejabat daerah agar taat hukum dan hindari Narkoba atau hal lain yang berkaitan pelanggaran Hukum,” kata Danramil Takeran.

 

 

Lanjutnya, untuk kegiatan Jumat bersih tersebut adalah guna agar  dapat menciptakan hidup bersih baik dalam segi kebersihan dilingkungan rumah dan pekarangan masing-masing.

 

 

“Kegiatan ini jangan hanya di hari jumat saja tetapi di hari-hari yang lain juga kita harus membersihkan lingkungan, serta masyarakat  mengaktifkan kembali  siskamling dan juga masing-masing rumah agar mempunyai kentongan dan masyarakat harus memahami tanda atau bunyi aba-aba kentongan supaya mengurangi daripada tindakan kejahatan seperti tindakan kriminal, pembegalan atau kejahatan lainnya terutama di wilayah Nguntironadi,” imbuhnya.

 

 

Sebagai pengayom masyarakat TNI-Polri akan selalu bersinergi dengan masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban.

 

 

“Kami dari Pihak Koramil Takeran dan Polsek Nguntoronadi akan selalu bersama rakyat, masyarakat jangan sungkan dan jangan takut karna kami ada karena rakyat untuk rakyat. Apapun permalasahan sampaikan pada kami insyaallah kami akan bantu semaksimal mungkin”, pungkasnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed