oleh

Koramil 0804/09/ Sukomoro Babinsa Kentangan Kerjo Bareng Bersama  Warga Desa Binaan Di Desa Kentangan.

Magetan Jatim, Babinsa Koramil  0804/09 Sukomoro desa kentangan Serda suyoto melaksanakan Kerjo Bareng bersama Warga Masyarakat Desa Binaannya di Desa kentangan,   Kecamatan Sukomoro,    Kabupaten  magetan. Minggu (01/03/2020).

 

Babinsa Kentangan Serda Sunyoto kerjo Bareng bersama warganya,untuk mendukung kegiatan/ progam Bupati Magetan dalam hal pembersihan,Babinsa Kentangan melaksanakan kegiatan Progam Jumingsih yang diagendakan olehbBupati magetan,untuk menghindari adanya banjir Babinsa Kentangan mengajak warganya bersama sama meratakan tanah serta mengadakan pembersihan disepanjang jalan Desa Kentangan,selain untuk menghindari adanya banjir juga untuk menutup sarang sarang nyamuk yang akan berkembang di sekitarnya agar terhindar penyebaran DBD.

 

Dalam kesempatan ini Danramil Koramil 0804/09 lenttu inf sunaryo   mengungkapkan, Pelaksanaan Karya Bakti Babinsa Koramil 09/desa kentangan bersama Masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya Aparat Kewilayahan kepada Rakyat di daerahnya serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI – Rakyat.

 

Melalui Karya Bakti ini pula diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan budaya gotong royong  yang memang sudah menjadi budaya Bangsa Indonesia,” ujar lettu inf Sunaryo (R09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed