oleh

Kopka Kamarudin, Bina Semangat gotong Royong Warga Kelurahan Kepolorejo

Magetan. Babinsa Koramil 0804/01 Magetan,  Kopka Kamarudin bersama warga binaanya menggelar kerja bakti pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kel. Kepolorejo. Minggu (15/03/2020).

Kegiatan ini untuk meningkatkan kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat serta kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Kopka Kamaruddin mengatakan kerja bakti ini juga merupakan penghormatan kepada leluhur yang meninggal dunia. Sasaran kerja bakti kali ini adalah pembersihan semak, rumput dan sampah di areal makam.

“Hal ini merupakan pembinaan teritorial Babinsa diwilayah binaannya, disamping itu sebagai upaya untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat sekaligus untuk memberikan contoh kepada masyarakat untuk membudayakan hidup bergotong royong dan tradisi yang baik ini perlu kita lestarikan,” katanya.

Ia mengatakan dengan bergotong royong seperti ini agar membiasakan masyarakat setempat mencintai lingkungan dengan cara menjaga kebersihan bersama-sama seperti di TPU dan yang terpenting adalah terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat .pungkas Kopka Kamarudin (Pnj/01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed