oleh

Kegiatan Rutin Penggerak PKK Desa Lemahbang Mendapat Perhatian Babinsa Koramil 0804/13 Bendo

Magetan, Babinsa desa lemahbang Koramil 0804/13  Benso Serda Japar Sodik meluangkan waktu untuk menghadiri sekaligus mendampingi  kegiatan rutin para ibu ibu kader PKK desa Lemahbang yang bertempat di Kantor Balai Desa kegiatan ini dilaksanakan setiap satu bulan sekali dan sudah menjadi program bulanan. Kamis (05/03/20).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Penggerak PKK desa Lemahbang, Ibu Puryadi sangat berterima kasih atas kehadiran Babinsa yang telah memberikan motivasi dan semangat kepada Kader PKK sehingga pertemuan rutin berjalan dengan lancar, dalam kegiatan pertemuan ini diadakan pelatihan cara memandikan jenazah dan cara mengajak anak-anak Paud bermain permainan tradisional.

“Kepada kader agar mengetahui kegiatan ini dengan baik sebagai bekal peningkatan kemampuan sebagai Kader PKK”. Pungkas Ibu Puryadi.

Pada kesempatan itu Serda Japar Sodik selaku babinsa mengatakan kegiatan ini sekaligus merupakan sarana komunikasi sosial dengan warga binaanya  dengan tujuan agar terjalin hubungan dan komunikasi yang baik antara Babinsa, Bidan dan Kader PKK serta warga di wilayah binaannya. (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed