oleh

Forkopimca Lembeyan menghadiri kegiatan penarikan Mahasiswa KKN Tematik periode 2020 Universitas pgri Madiun dikecamatan Lembeyan.

Magetan Jatim , Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs.E.c Puguh P menghadiri acara pelepasan mahasiswa KKN Universitas PGRI Madiun bertempat diaula Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan.Jum’at (06/03/20).

 

Adapun yang hadir dalam giat tersebut :  Camat Lembeyan Syaiful yani S.Sos,MM, Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs.E.c Puguh P, kapolsek lembeyan Akp.Suyatni SH,LPPM Dr.Dwi Rohman Soleh S.Sn,M.Pd,Kepala desa, Korcam KKN Faisal sukma nugraha dan mahasiswa mahasiswi KKN.

 

Dr.Dwi Rohman Soleh S.sn,M.Pd selaku LPPM Unipma menyampaikan kami panitia KKN Tematik megucapkan terimakasih yang telah menerima kegiatan KKN mahasiswa kami diwilayah Kecamatan lembeyan,semoga ditahun depan lagi kami mohon dapat bekerjasama lagi serta kami minta masukan masukannya untuk kami dan mahasiswa KKN kami.dengan program KKN ini semoga kami dapat menyelesaikan kuliah serta diwisuda.dengan berakhirnya KKN Unipma dilembeyan apabila ada kekurangan dan kesalahan kami mohon maaf.

 

Syaiful yani S.sos.MM selaku camat lembeyan menyampaikan dengan kehadiran mahasiswa KKN diwilayah lembeyan semoga dapat meninggalkan ilmunya dilingkungan masyarakat.kami ucapkan terimakasih kepada mahasiswa KKN atas sumbangsihnya yang besar telah sudah membantu masyarakat desa kami.adik adik KKN sebagai generasi penerus bangsa.

 

Danramil 0804/12  Kapten Inf Puguh menyampaikan ucapan terimakasih kepada mahasiswa KKN yang telah membantu dimasyarakat.dengan berakhirnya program KKN telah menjaga perilaku dan tidak ada yang melanggar dilingkungan masyarakat,mari dengan KKN ini sebagai pengabdian kepada masyarakat didesa dan kedepan bisa meningkat lagi pengabdiannya untuk bangsa dan negara.(R 12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed