oleh

Danramil 0804/12 Lembeyan Hadiri Sosialisasi Wabah Virus Corona Dan Olahraga Bersama

Magetan, Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs.E.c Puguh P dan anggota koramil 12 mengikuti kegiatan Sosialisali wabah Virus Corona dan Olahraga bersama oleh Puskesmas Lembeyan bertempat diaula Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan. Kamis (05/03/20).

Adapun yang hadir dalam giat tersebut  Sekcam Lembeyan Wahyu wijayanto SSTP,MM, Kepala Uptd puskesmas lembeyan dr.Tatang broto legowo,Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs.E.c Puguh P, Wakapolsek lembeyan IptunYani CH SH, Kakel/Kades Sekecamatan,tokoh masyarakat,ketua PKK tiap desa.

Wahyu Wijayanto SSTP,MM selaku Sekcam lembeyan menyampaikan ucapan apresiasi kepada puskesmas lembeyan yang telah mengempanyekan sosialisasi wabah virus Corona ini,agar kita melaksanakan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan.

dr.Tatang Broto legowo meyampaikan ucapan terimakasih kepada undangan yang telah hadir dalam giat sosialisasi Virus Corona,kami mengadakan kegiatan Kampanye Sosialisakan pencegahan virus corona dan meningkatkan gerakan masyarakat hidup sehat dengan cara olahraga dan istirihat teratur, makan yang yang bergizi,Cuci tangan pakai sabun,gunakan masker bila batuk atau tutup mulut,makan makanan yang dimasak sempurna jangan makan daging dari hewan yang berpotensi menular,bila demam dan sesak nafas segera kefasilitas kesehatan dan jangan lupa berdo’a.memohon kepada desa desa diwilayah kecamatan lembeyan apabila ada warganya yang pulang dari TKI dari luar negeri agar mendata dan melaporkan kepada pihak puskesmas agar kami dapat memeriksa tes kesehatannya.(R 12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed