oleh

Danramil 0804/04 Parang, Mahasiswa Merupakan Agen Perubahan Terutama Dalam Pengabdian Kepada Masyarakat

Magetan – Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan menghadiri Acara penarikan  Mahasiswa KKN Tematik Periodik 2019/2020 Universitas PGRI Madiun yang bertempat di Pendopo Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Jumat (06/03/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camatan Parang Drs Yatmono Tri Handaya, Danramil 04 Parang Kptn Inf Gunawan, Dosen Pendamping Drs Dedi Setiadi dan Para Mahasiswa peserta KKN.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 04 Parang mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama para Mahasiswa berada di Wilayah Parang. Dalam kegiatan di wilayah Parang kita selalu bersama sama, Disamping itu juga kegiatan Penyampaian Materi Wasbang Terhadap Para Pemuda dan Masyarakat dibeberapa Desa.

Dalam kesempatan itu juga Danramil menyampaikan Bahwa dalam KKN tersebut Mahasiswa merupakan Agen perubahan terutama dalam pengabdian Kepada Masyarakat, dimana dalam kegiatan di Desa telah diberikan bimbingan kepada Masyarakat dan kelompok kelompok Binaan Masyarakat. Dengan harapan semoga dapat Bermanfaat dan didapat di daya gunakan pada saat mendatang.

Demikian juga kami mengucapkan selamat jalan dan selamat sampai di Kampus semoga Sukses dalam Pembelajaran selama melaksanakan KKN di wilayah Kec. Parang ini. “kata Danramil” (Kdrn/04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed