oleh

Danramil 01 Hadiri Kegiatan Air Kemasan (Apel Integritas Responsif Keluhan Masyarakat Desa Dan Kelurahan ) Di Desa Purwosari Kecamatan Magetan

Magetan Jatim Komandan Koramil  0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan dan 3 orang Babinsa melaksanakan Apel Air Kemasan (Apel Integritas Responsif Keluhan Masyarakat Desa dan Kelurahan) bertempat di Desa Purwosari Kecamatan/Kabupaten Magetan.Jumat (06/03/2020 )

 

Dalam kegiatan AIR KEMASAN tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Tri Atmadi, S.Sos,Danramil 0804/01 Kapten Inf Suparlan,Kapolsek Magetan AKP IIn Pelangi,Kepala Puskesmas Magetan Dr. Diana Etikawati,Babinsa dan Babinkabtibmas Desa Purwosari,Kepala Desa/Kelurahan Se Kecamatan Magetan,Anggota staf Kelurahan Se Kecamatan Magetan.

 

Kegiatan ini diawali senam cuci tangan dilanjutkan pemberian bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu. Kemudian bersama sama menuju lapangan Desa Purwosari untuk melaksanakan karya bhakti dan penanaman pohon rambutan dan trembesi.

 

Dokter DIANA menjelaskan tujuan utama kegiatan AIR KEMASAN ini  adalah Integritas tidak sekedar berbicara, tetapi juga aksi kerja nyata. Kegiatan AIR KEMASAN ini terus kita evaluasi dan ditingkatkan kwalitasnya sehingga pemanfaatannya benar-benar bisa dirasakan masyarakat. “ungkap Kepala Puskesmas Candirejo”

 

Danramil 0804/01 Magetan mengajak masyarakat untuk terus berupaya agar kegiatan AIR KEMASAN ini betul-betul dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, kepada masyarakat Kapten Inf Suparlan berharap agar semua warga peduli terhadap lingkungan seperti menjaga kebersihan dan menanam tanaman yang rimbun dan ada buahnya sehingga bisa menghasilkan CO2 ( oksigen ) yang sangat dibutuhkan oleh makhluk hidup dilingkungan masing-masing. “pungkas Kapten Inf Suparlan”. (R. 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed