oleh

Danpos Ramil Kartoharjo Sosialisasi Keselamatan Perkeretaapian

Magetan Jawa timur. Danpos Kartoharjo Koramil 0804/08 Barat Pelda Slamet Riyanto bersama Forkopimca Kecamatan Kartoharjo  menghadiri undangan Sosialisasi Keselamatan Perkeretaapian yang diikuti oleh sekitar 75 orang bertempat di Pendopo Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Kamis (12/03/2020)

Hadir dalam giat sosialisasi antara lain Camat Kartoharjo Dincong Maleleh.STP.Msi, Dinas Perhubungan Magetan Sungkono, KAI Daop 7 madiun Hendro.Dari Polres Iptu Sumarno, Jasa Raharja, Danpos Kartoharjo Pelda Slamet, Kepala Desa dan BPD se Kecamatan Kartoharjo.

Acara diawali Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa dan Sambutan Camat Kartoharjo menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Magetan yang telah menyelenggarakan sosialisasi keselamatan perkeretaapaian di kecamatan kartoharjo dan harapan dengan adanya sosialisasi keselamatan perkeretaapian bisa menambah wawasan masyarakat kecamatan kartoharjo.

Dilanjutkan sambutan KAI Daop 7 Madiun menyampaikan larangan bagi masyarakat yang ada di sekitar jalur rel kereta api  menanam pohon yang tinggi membangun bangunan yang bisa menutupi pandangan kereta api, meletakan barang di atas rel kereta api dan menjelaskan bahwa pada intinya pelintasan kereta sudah ada ketentuannya dalam undang-undang perkeretaapian maupun undang-undang lalu lintas, di mana sudah tercantum apabila ada yang melanggar akan kena tindakan hukum pidana.

Sementara itu Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto dalam sambutanya menyampaikan sosialisasi diberikan untuk menekan angka kecelakaan kereta api dan lebih meningkatkan kewaspadaan dan selesai kegiatan sosialisasi diharapkan masyarakat untuk lebih berhati-hati saat melintasi perlintasan kereta api dan mengurangi kecepatan saat melintasi perlintasan Kereta Api. Pungkas Danpos. (R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed