oleh

Babinsa Kutorejo Ramil Kota Serda Wahas Tertibkan Becak Sunan Bonang

Tuban,- Babinsa kelurahan Kutorejo Koramil 0811/01 Kota  Serda Wahas bersama pihak Kepolisian menertibkan keberadaan becak di Wilayah Parkir Sunan Bonang Kelurahan Kutorejo Kecamatan Kota. Sabtu (14/03/2020) Siang.

Babinsa kel kutorejo Serda Wahas menertiban keberadaan becak ini dilakukan untuk menjelang bulan Suci Ramadhan agar para peziarah di Makam Sunan Bonang Tuban tersebut tidak  terganggu  kelancaran arus lalu lintas untuk melaksanakan kegiatan penertiban keberadaan Becak, kali ini di sepanjang Jl. Kh. Musta’in Kelurahan Kutorejo  sampai ke Jl. AKBP. Suroko Kelurahan Kebonsari Kecamatan Kota.

Danramil 0811/01 Kota Kapten Inf Mahmud  mengatakan, Penertiban keberadaan becak ini dilakukan agar para peziarah di Makam Sunan Bonang ini merasa tertib, aman dan nyaman demi keselamatan penumpang becak, dengan ketelatenan Babinsa dan dengan cara pendekatan akhirnya para Tukang  becak tersebut yang dulu masih kurang bisa menyadari akhirnya menjadi sadar karena para penumpang membutuhkan juga kenyamanan dan keselamatan.Tandasnya.

“Sekarang Babinsa Kutorejo Serda Wahas tidak perlu lagi menegur para Tukang becak akan tetapi tinggal mengawasi dan mengarahkannya saja, kata salah satu ketua paguyuban  becak yang bernama Agus alamat Kelurahan Kutorejo Kecamatan Tuban sekarang sudah bisa menyadari dan memahami akan pentingnya keamanan dan kenyamanan serta keselamatan para peziarah, utamanya peziarah dari luar kota Tuban”, ungkap Agus.

Babinsa kelurahan Kutorejo menghimbau kepada Agus dan rekan-rekannya, “ apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau merugikan orang lain, agar segera berkoordinasi dengan Babinsa maupun aparat yang ada di wilayah, seperti RT. dan RW sehingga dapat sedini mungkin diambil tindakan lebih lanjut. Babinsa juga menambahkan jangan segan-segan untuk menghubungi Babinsa apabila terjadi sesuatu hal di wilayah”, Pungkas Serda Wahas. (Pen Tuban)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed