oleh

Anggota Koramil 09 Jatirogo Bantu Bersihkan Rumah Warga yang Terkena Bencana Angin Puting Beliung

TUBAN – Angin kencang yang terjadi Rabu malam di Desa Sadang mengakibatkan kerusakan bagian atap tiga rumah warga di Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban. Rabu (04/03/2020)

Sertu Widji sebagai Babinsa ikut membantu kerja bhakti bersama masyarakat yang terkena musibah angin kencang kemarin sore telah membuat atap rumah warga lepas.

Rumah tersebut masing-masing milik darsimen, Samin, Samuji, Desa sadang Rt.05 RW.03 Kecamatan Jatirogo.

Sertu Widji mengatakan kami akan melakukan yang terbaik agar warga Desa binaan segera dapat menempati rumah-rumah yang terkena angin kencang malam itu.

“Kita bersyukur saat itu tidak ada korban jiwa yang ditimbulkan akibat angin kencang itu” ucap Sertu Widji.

Disebutkannya, angin kencang yang terjadi bermula dari hujan deras yang disertai angin kencang dan secara tiba-tiba menerpa atap-atap rumah Warga. “Angin dan hujan sangat kencang, sehingga ada sembilan (3) rumah yang atapnya terangkat,” ujar Sertu Widji

Gotong royong yang dilakukan Babinsa dan Babhinkamtibmas bersama Warga membersihkan sisa puing yang terbawa angin, serta membantu memperbaiki rumah warga yang rusak.

“Sejak kemarin hingga har ini kami fokus gotong-royong membersihkan rumah Warga yang terkena angin kencang tersebut kami dari koramil 0811/09 Jatirogo dan Warga sedang Gotong-royong membersihkan rumah Warga yang terkena dampak puting beliung” tutup Sertu Widji. (Pen Tuban).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed