oleh

TNI, Polri, BPBD Magetan Bersama  Tim SAR Lakukan Pencarian Korban Hanyut Di  Sungai Gandong

Magetan, Danramil dan anggota Koramil 0804/13 Bendo bersama Polsek Bendo,  Tim BPBD Kab. Magetan,  Tim SAR Sukarelawan membantu mencari korban hanyut di sungai Gandong. (Minggu, 16/02/2020).

Korban atas nama Muh. Syahrur Rohman jenis kelamin laki-laki berusia 16  tahun yang merupakan santri Pondok Pesantren Hidayatul Muhtadiin Ds. Tegalarum Kec. Bendo Kab. Magetan. Korban hanyut terbawa arus derasnya air  sungai Gandong pada hari sabtu tanggal 15 pebruari 2020 pukul 17.00 wib.

Korban bersama enam orang temannya sedang mandi,  kemudian hujan mulai turun teman korban mengajak untuk segera pulang ke Pondok, ke empat orang temannya sudah berhasil naik dari sungai, tetapi korban bersama dua orang temannya masih berada di bawah,  pada saat hendak menyebrang korban dibantu temannya dengan berpegangan tangan, tepat ditengah-tengah arus air semakin deras sehingga pegangan tangannya terlepas, sehingga korban terbawa derasnya arus air Sungai Gandong,” ujar Raka teman Korban.

” Setelah mendapatkan laporan bersama Tim BPBD Kab. Magetan, Tim SAR Sukarelawan, Polsek Bendo, dan Koramil 0804/13 langsung melakukan pencarian korban di bantu warga masyarkat” Ujar Danramil 0804/13 Bendo

“Korban berhasil ditemukan oleh Tim BPBD dan Tim SAR pukul 10.45 wib di Jalur Sungai Gandong Rt.13 Rw. 04 Desa Bukur Kec. Jiwan Kab. Magetan, saat korban di temukan korban sudah tidak bernyawa lagi dan saat ini korban sudah dibawa ke RSU Magetan untuk dilaksanakan Outopsi dari Polres Magetan” Tambah Danramil 0804/13 Bendo. (R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed