oleh

Sertu Kholiq Babinsa Ds.Kedungguwo Koramil 0804/09 Sukomoro Pantau Giat Musrenbang Kecamatan Sukomoro Kab. Magetan Ta .2020.

Magetan Jatim Bupati Magetan DR.Drs.H.Suprawoto SH.Msi.  menghadiri musrenbang tingkat kecamatan Sukomoro di Aula Kantor Desa Kedungguwo Kec. Sukomoro, Kab. Magetan  Selasa (11/2/2020 ).

 

Musrenbang Kecamatan sangat penting dan strategis dalam rangka mencari masukan guna penyusunan perencanaan pembangunan Tahun Anggaran 2020 untuk mencapai visi, misi serta tujuan dan sasaran program yang ditetapkan dalam RPJMD Magetan 2020-2021.

Hal itu disampaikan,  Bupati Kabupaten Magetan,DR .Drs .H.Suprawoto SH.Msi.saat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan  Sukomoro yang dilaksanakan di Aula Desa Kedungguwo , Selasa (11/2/2020 ).

Pada kesempatan itu, Bupati Kabupaten Magetan , menyampaikan bahwa untuk mencapai visi, misi serta tujuan dan sasaran program Pemerintah Kabupaten maka dilaksanakannya Musrenbang Kecamatan.

 

Diharapkan dapat dilakukan sinkronisasi agenda dan prioritas pembangunan, yang perlu dukungan pendanaan APBD, APBD Provinsi, APBN . (Pusat).

 

“Sehingga pelaksanaan Musrenbang Kecamatan ini dapat menghasilkan suatu perencanaan yang berkualitas, transparan dan akuntabel, yang akan menjadi dasar pelaksanaan pembangunan pada tahun 2020,” jelasnya. Oleh karena itu Bupati berpesan sert berharap agar pembangunan harus menyentuh ke semua bidang di antaranya kesehatan .pendidikan,ekonomi serta bidang yang lain demi untuk rakyat magetan lebih baik dan maju.Di akhir sambutannya Bapak Bupati berpesan agar para Kades lurah menggunakan anggaran Desa sesuai aturan dan tidak melanggar aturan hukum yang berlaku bila hal tersebut di lakukan akan di proses hukum .(ef).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed