oleh

Pisah Sambut Kapolres Tuban

TUBAN,  – Dandim 0811/Tuban yang diwakilkan oleh Kasdim 0811/Tuban Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis S.Sos. hadiri kegiatan “Pisah Sambut Kapolres Tuban”, dari AKBP Nanang Haryono S.I.K. S.H, M.H kepada AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K, S.H, M.H, acara tersebut diselenggarakan di Pendopo Krido Manunggal Jl. RM. Suryo Kec. Tuban Kab. Tuban pada hari Jumat tanggal 21 Februari 2020 pukul 19.30 s.d 23.00 WIB, sebagai penanggung jawab acara kegiatan “Pisah Sambut Kapolres Tuban” adalah Kompol. Andi Yuda Pranata, S.I.K., S.H.,M.Si. (Wakapolres Tuban).

 

Dalam acara kegiatan tersebut turut hadir Bupati Tuban H. Fathul Huda, Kasdim 0811/Tuban Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis S.Sos., Sekda Tuban Dr. Ir Budi Wiyana, Ka PN Tuban Bpk. Fatqul Mujib, SH, MH, Kajari Tuban Bpk. Bambang Dwi Murcolono, SH, MH, Kakan Kemenag Tuban Drs. Sahid MM, Kalapas II B Tuban Siswarno, Ketua FKUB Tuban KH. Masduki, Ketua MUI Tuban KH. Abdul Matin, Ka BNNK Tuban AKBP I Made Arjana, Pengasuh Ponpes Darul Ikhsan Tuban Habib Alwi bin Ahmad Assegaf, Kabag/Pa Staf dan Kapolsek Jajaran Polres Tuban, Pa Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0811/Tuban, Jajaran Camat se Kab. Tuban, Para Tokoh Agama se Kab. Tuban, Para Tokoh Masyarakat se Kab. Tuban, dan Para Tamu Undangan.

 

H. Fathul Huda (Bupati Tuban) dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kab. Tuban mengucapkan Selamat Jalan kepada Kapolres Lama, semoga di tempat yang baru mendapatkan kemudahan dan sukses dalam berdinas. Serta Mengucapkan Terima Kasih kepada Kapolres Lama atas kerjasama yang baik selama ini. sedangkan kepada Kapolres yang baru saya mengucapkan selamat datang di Tuban Bumi Wali, semoga nantinya kita dapat bekerja sama dengan baik.”

 

AKBP Nanang Haryono S.I.K, S.H, M.H (Kapolres Lama) dalam sambutannya mengatakan “Selama kurang lebih 2 tahun bertugas di Tuban sangat berkesan dan terima kasih yg sebesar- besarnya di sampaikan kepada Jajaran Forkopimda Kabupaten Tuban atas Kerja sama yang baik. Serta berharap semoga hubungan kemitraan di semua jajaran terus berlanjut menjadi hubungan keluarga. Beliau juga mengharapkan dengan adanya Kapolres yang baru Tuban Bumi Wali akan lebih Aman dan terkendali.”

 

AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K, S.H, M.H (Kapolres Baru) dalam sambutannya mengatakan “Terima kasih banyak karena telah disambut dengan baik di Kabupaten Tuban, saya berjanji akan berusaha menjadikan Kabupaten Tuban menjadi aman dan terkendali. Dan saya akan melanjutkan hal yang positif yang telah dilakukan Kapolres sebelumnya dan membenahi yang belum selesai dibenahi.”

 

Acara kegiatan Lepas Sambut Kapolres Tuban dari AKBP Nanang Haryono S.I.K, S.H, M.H (Kapolres Lama) kepada AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K, S.H, M.H (Kapolres Baru), bertujuan untuk memperkenalkan Kapolres Tuban yang baru kepada Forkopimda Kab. Tuban, serta agar terjalin dengan baik dalam koordinasi kebersamaan saat menjalankan tugas di Kabupaten Tuban. (Pen Tuban)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed