oleh

Menuju satu data Danramil 0804-12/Lembeyan hadiri sosialisasi sensus penduduk 2020

Magetan Jatim  Danramil menghadiri Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 secara Online dan Wawancara. Kegiatan dibuka oleh Bapak Camat dan Sensus Penduduk disampaikan oleh kasi sosial BPS kab Magetan di pendopo Kantor Kecamatan Lembeyan.(21/02/2020)

Hadir dalam giat tsb bpk Maulan Sp.Msi dari kantor BPS kab Magetan bpk saiful yani S.sos.MM Camat Lembeyan kapten inf Drs E C Puguh priyandoko Danramil 0804-12/Lembeyan iptu Subagio wakapolsek Lembeyan serta kepala desa sekecamatan Lembeyan.

Dalam rangka menambah pengetahuan masyarakat tentang sensus penduduk, yang memiliki tujuan menyediakan jumlah dan komposisi penduduk Indonesia menuju satu data kependudukan Indonesia (De Facto and De Jure). Dengan adanya satu data kependudukan dapat mempermudahkan dalam pengecekan data, baik untuk warga yang bermukim atau pendatang baru.

Camat Lembeyan mengatakan Sensus penduduk ini sangat penting, karena untuk mengetahui secara nyata jumlah penduduk tiap desa.

Sehingga dapat dijadikan tolak ukur perkembangan dan pengurangan penduduk tiap daerah dan tentunya mempermudah pendataan warga oleh aparat pemerintahan
“Tujuan dari sosialisasi ini juga untuk mendata jumlah penduduk wilayah Kecamatan Lembeyan secara valid dan akurat,” ujarnya”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed