oleh

Kunjungi Koramil Jajaran Dandim 0804 Magetan  Undang Warakawuri Dan Yatim Piatu

Magetan. Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy SE , pagi ini Kamis(6/2) dengan didampingi Ketua Persit cabang XVIII melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil jajaran, salah satu Koramil yang menjadi agenda kunjungan kali ini adalah Koramil 0804/03 Panekan.

Dalam kunjunganya Dandim 0804/Magetan disambut hangat penuh kekeluargaan oleh Danramil 0804/03 Panekan Kapten Inf kuncoro Subekti beserta anggota di Makoramil Panekan. Kunjungan ini selain untuk  meningkatkan hubungan tali silaturahmi, juga merupakan wujud dan perhatian dari seorang Komandan kepada Satuan dibawahnya.

Dalam kunjungan tersebut , Dandim 0804 memberikan pengarahan kepada 38 anggota TNI, ASN dan ibu-ibu Persit Ranting 04 Koramil 03 Panekan. Diantaranya Dandim menekankan pentingnya penggunaan medsos secara bijak, pentingnya menjaga keharmonisan dalam kehidupan berumah tangga  dan penekanan pentingnya melakukan olahraga secara rutin untuk menjaga kesehatan.

Selain mendampingi Komandan Kodim  melakukan kunjungan kerja , ibu Ketua Persit cabang XVIII  Ny. Nurul Hidayati , juga  mengundang 10 anggota Warakawuri dan 30 anak Yatim Piatu dari Yayasan Al Hikmah Desa Banjarejo. Hal ini dilakukan oleh Ketua Persit cabang  sebagai bentuk perhatian dan kepedulian sosial terhadap sesama umat manusia. (R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed